Aku tak rasa lagi hilang akan dirimu
Aku tak rasa lagi hampa tanpa dirimu
Aku telah biasa untuk melepaskannya
Aku sudah biasa untuk tanpa dirinya
           Semua yang telah terjadi biarlah terjadi
           Semua yang kan terjadi biarkan menjadi
           Aku telah biasa untuk hadapi semua
           Aku sudah biasa hadapi segalanya
Tak ada lagi sedih untuk kehilanganmu
Tak ada lagi tangis untuk dirimu
Tak akan ada benci kepadamu
Semua tentang dirimu semua telah berlalu
           Aku tak rasa lagi hilang akan dirimu
           Aku tak rasa lagi hampa tanpa dirimu
           Aku telah biasa untuk melepaskannya
           Aku sudah biasa untuk tanpa dirinya
Tak ada lagi sedih untuk kehilanganmu
Tak ada lagi tangis untuk dirimu
Tak akan ada benci kepadamu
Semua tentang dirimu semua telah berlalu
           Tak ada lagi sedih untuk kehilanganmu
           Tak ada lagi tangis untuk dirimu
           Tak akan ada benci kepadamu
           Semua tentang dirimu semua telah berlalu

Link DownloadGudanglagu

0 komentar:

Posting Komentar