Sore ini aku berdiri dan menanti
Kekasih hatiku yang sangat aku cintai
Bila ku bawakan sepucuk bunga mawar yang indah
Persembahan rasa cintaku pada dirinya
           Waktu pun berjalan
           Dan dia tak jua kunjung datang
           Risau perasaan hatiku
           Apakah yg telah terjad
Sore ini aku berdiri dan menanti
Kekasih hatiku yang sangat aku cintai
Bila ku bawakan sepucuk bunga mawar yang indah
Persembahan rasa cintaku pada dirinya
           Reff: Dan aku mulai bertanya
           Dalam hatiku sendiri
           Sudahkah dia tidak mencintai aku
           Atau mungkin hanya waktu
           Yang tak izinkan tuk jumpa
           Sungguh aku ingin tahu jawabannya..oooh
           Aku beranjak dan pergi
           Tinggalkan tempat itu
           Dengan perasaan hatiku
           Pun yang tak menentu
           Dan mungkin esok hari kau
           kan tepati janjimu
           Dan biar aku simpan saja
           Rasa kecewaku
           Haripun berganti
           Aku letih untuk menanti
           Risau Perasaaan hatiku
           Apakah yg telah terjadi
Back to Reff

Datanglah duhai kekasihku oh..
Datanglah duhai pujaan hati
Yeah.. yeah.. yeah.. yeah.. yeah 2X
Back to Reff




Link Download Bertanya Dalam Hati Gudanglagu

0 komentar:

Posting Komentar